Sebagian Besar Kegiatan Bermain Anak Adalah Sebagai Latihan Untuk Menguasai Ketrampilan Tertentu Yang Baru Baginya Melalui Pengulangan-Pengulangan

Jumat, 12 Februari 2010

anak playgroup tampil di acara morinaga ne,

Wah tinggal satu hari lagi nih persiapan menjelang pentas di Amplaz. Ada rasa deg-degan tapi juga dah ga sabar buat liat penampilan anak-anak kelasku. Bagaimana tidak dari mulai persiapan yang bisa dibilang singkat dan lagu yang mau ditampilkan aja kami masih bingung. Sampai dengan dua minggu menjelang hari H. Tapi perlu teman-teman ketahui lho PG Besar masuk 1 minggu 3 kali dan PG kecil masuk 1 Minggu 2 kali. Teman-teman bisa membayangkan gimana susahnya, lucunya dan ngegemisinnya anak-anak usia PG kadang kita sebagai edukator (pendamping) ngerasa gemes dengan tingkah polah mereka. Semoga dengan latihan yang cukup singkat ini, acara besok siang lancar.
Ayo teman-teman dukung dan saksikan kami dalam performent PG Rumah Citta dalam rangka Morinaga Milna..... di Amplaz jam 11.00 dan jam 13.00 didepan Centro lt 2, dijamin teman-teman pasti akan ngerasain apa yang kami (pendamping) rasain. Semangaaaaat…..

Powered By Blogger
Template by layout4all